PDF Print E-mail
Written by Marketing Medistra   
Friday, 18 March 2016 07:18

Dalam pertemuan internasional China Interventional Therapeutics (CIT) 2016 di Beijing, ahli jantung dari Indonesia, Profesor Dr dr Teguh Santoso diberikan kesempatan untuk melakukan demonstrasi operasi jantung yang langsung disiarkan via satelit.

Konferensi yang diadakan pada 17 Maret 2016 ini menunjukkan kasus penanganan penyakit jantung oleh Prof Santoso dengan teknologi stent terbaru bernama Bioresorbable Vascular Scaffold (BVS). Tujuan dari pemasangan BVS ini hampir sama seperti pemasangan stent biasanya yaitu untuk membuka penyempitan pembuluh darah, hanya saja stent BVS dapat meresap ke pembuluh darah dengan sendirinya dan menjadi bagian dari dinding pembuluh.

Sekitar 5.000 ahli jantung dari 20-30 negara di Asia ingin menyaksikan operasi Prof Santoso karena pemasangan stent BVS ini memang perlu teknik khusus. Karena bahan BVS lebih tebal dari stent umumnya, maka untuk kasus penyempitan yang kompleks Prof Santoso perlu menunjukkan beberapa alat dan teknik yang telah ia buktikan hasilnya.

Link :  http://health.detik.com/read/2016/03/17/153300/3167196/763/saat-dokter-indonesia-demonstrasikan-pemasangan-stent-jantung-secara-live

Last Updated ( Friday, 18 March 2016 07:45 )
 
The contents of this webpage are copyright � 2007-2008 Medistra Hospital. All rights reserved.
isuzu cikarang isuzu cikarang bekasi jakarta isuzu giga isuzu giga isuzu giga isuzu elf isuzu panther Dealer Isuzu Bekasi Cibitung Cikarang isuzu elf isuzu giga elf sparepart isuzu kredit isuzu harga isuzu promo isuzu dealer isuzu isuzu isuzu mobil isuzu bekasi isuzu online isuzu kita promo isuzu promo isuzu isuzu giga isuzu panther isuzu elf paket umroh Resep Masakan Resep Masakan